Prediksi Skor Man City vs Tottenham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 18 Januari 2023, 19:28 WIB
Prediksi Skor Man City vs Tottenham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Man City vs Tottenham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Setelah keduanya menderita kekalahan derby masing-masing pada akhir pekan, Man City dan Tottenham Hotspur akan berusaha bangkit kembali dalam pertandingan Liga Inggris di Etihad.

Berikut prediksi skor Man City vs Tottenham di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Inggris antara Man City vs Tottenham akan dimulai pada Jumat, 20 Januari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Man City menderita kekalahan 2-1 dari Man United terakhir kali, sementara Tottenham secara komprehensif dikalahkan 2-0 oleh rival London Utara Arsenal.

Baca Juga: Prediksi AC Milan vs Inter Milan di Piala Super Italia, Kick Off 19 Januari 2023

Man City tetap berada di urutan kedua dalam peringkat tetapi sekarang terpaut delapan poin dari Arsenal dengan jumlah pertandingan yang sama.

Tottenham sebelumnya mengamankan hanya tiga kemenangan dari sembilan pertandingan Liga Inggris terakhir mereka yang artinya hampir tidak sesuai dengan tim penantang empat besar.

H2H Man City vs Tottenham

Dalam 50 pertandingan terakhir antara kedua tim, Manchester City memenangkan 19 pertandingan langsung. Tottenham memenangkan 24 pertandingan. 7 pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x