Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Vizela di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 19 Januari 2023, 23:58 WIB
Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Vizela di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Vizela di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Sporting Lisbon akan menghadapi Vizela di Stadion Jose Alvalade di babak terakhir pertandingan Liga Primeira pada Sabtu pagi.

Berikut informasi prediksi skor Sporting Lisbon vs Vizela di Liga Portugal lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Portugal antara Sporting Lisbon vs Vizela akan memulai kick off pada Sabtu, 21 Januari 2023 mulai pukul 04:15 WIB.

Sporting Lisbon berada di urutan keempat klasemen, sedangkan Vizela kini naik ke urutan kedelapan, setelah memenangkan dua dari tiga pertandingan mereka sejak musim dilanjutkan setelah Piala Dunia.

Baca Juga: Prediksi Skor Arouca vs Portimonense di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Sporting Lisbon sejauh ini duduk delapan poin di belakang Porto, tim yang menempati posisi ketiga.

Sporting Lisbon mengalami performa tandang yang paling sering merugikan, hanya meraih 11 poin dalam sembilan pertandingan tandang, sementara juga memiliki selisih gol negatif dalam perjalanan mereka, kalah dari tim seperti Boavista dan Arouca.

Performa agak mulai meningkat untuk Sporting pada awal November, memenangkan tujuh pertandingan di semua kompetisi, menang 5-0 dalam pertandingan berturut-turut melawan Maritimo dan Braga.

Vizela sementara itu, sangat berhasil membangun finis di urutan ke-14 musim lalu, saat ini hanya terpaut enam poin dari lima besar setelah tiga kemenangan dalam empat pertandingan Liga Portugal.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x