Prediksi Skor RB Leipzig vs Bayern Munchen di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 20 Januari 2023, 15:04 WIB
Prediksi Skor RB Leipzig vs Bayern Munchen di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor RB Leipzig vs Bayern Munchen di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Bundesliga akan kembali dengan pertandingan kelas berat di puncak Bundesliga, ketika RB Leipzig menjamu Bayern Munchen pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor RB Leipzig vs Bayern Munchen di Bundesliga lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Bundesliga antara RB Leipzig vs Bayern Munchen akan memulai kick off pada Sabtu, 21 Januari 2023 mulai pukul 02:30 WIB.

Bayern Munchen sekali lagi memimpin di klasemen, tetapi RB Leipzig sedang dalam pengejaran setelah serangkaian hasil sensasional sebelum jeda Piala Dunia.

Baca Juga: Madura United vs Persib Bandung: H2H, Susunan Pemain, Link Nonton, dan Prediksi Skor

Penunjukan Marco Rose setelah pemecatan Domenico Tedesco, yang mengalami mimpi buruk di awal musim, memberikan efek yang diinginkan untuk RB Leipzig.

RB Leipzig baru sekali kalah di liga di bawah kepemimpinannya dan sekarang duduk di urutan ketiga klasemen setelah berada di dekat zona degradasi ketika dia tiba.

Sementara itu Bayern Munchen mencetak 21 gol yang mencengangkan dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia, secara mengejutkan meraih poin maksimal.

RB Leipzig mungkin memiliki performa kandang terbaik di liga, tetapi Bayern Munchen memiliki performa tandang terbaik, dengan rata-rata lebih dari dua poin dan hampir tiga gol per pertandingan tandang.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x