SEDANG BERLANGSUNG! Ini Link Live Streaming Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris 2023

- 21 Januari 2023, 18:46 WIB
SEDANG BERLANGSUNG! Ini Link Live Streaming Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris 2023
SEDANG BERLANGSUNG! Ini Link Live Streaming Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris 2023 /Twitter/

UTARA TIMES – Link live streaming Liverpool vs Chelsea  di Liga Inggris 2023 menarik untuk diikuti mengingat pertandingan dua klub papan atas Liga Inggris ini tidak ditayangkan di SCTV. 

Liverpool menjamu Chelsea di Anfield pada pekan ke-21 Liga Inggris 2023. Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Chelsea ini diselenggarakan pada hari Sabtu, 21 Januari 2023, jam 19:30 WIB.

Liverpool sendiri ingin kembali ke jalur kemenangan, demikian juga dengan The Blues yang sama-sama  bertekad untuk terus memperbaiki performa mereka.

Liverpool sendiri selalu kalah dalam dua laga terakhirnya di Liga Inggris 2023. Pasukan Jurgen Klopp berturut-turut dikalahkan oleh Brentford 1-3 dan terakhir kalah telak dari Brighton 0-3. 

Baca Juga: Titik Lokasi dan Jadwal Acara Pertunjukan Barongsai di Jojga saat Liburan Imlek 2023

Adapun kedua laga tersebut semuanya merupakan laga-laga tandang. Sementara Chelsea sendiri hanya mampu meraih dua kemenangan dalam 10 pertandingan terakhirnya. Sisanya adalah 3 kali imbang dan 5 kali kalah.

Dalam dua pertemuan Liverpool vs Chelsea, kedua tim sama-sama imbang tanpa skor. Tentu prediksi Livepool vs Chelsea sangat menarik untuk dinantikan.

Link live streaming Liverpool vs Chelsea  di Liga Inggris 2023 bisa diklik di akhir artikel. 

Head to Head Livepool vs Chelsea

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x