Sedang Tayang! Live Streaming Liverpool vs Chelsea di Vidio, Klik Disini! 

- 21 Januari 2023, 19:14 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Liverpool vs Chelsea Liga Inggris hari ini 21 Januari 2023, nonton siaran langsung tayang di TV online jam 19.30 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming Liverpool vs Chelsea Liga Inggris hari ini 21 Januari 2023, nonton siaran langsung tayang di TV online jam 19.30 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@liverpoolfc

UTARA TIMES – Berikut ini sedang tayang live streaming Liverpool vs Chelsea di vidio mulai pukul 19.30 WIB.

Saat ini sedang tayang live streaming Liverpool vs Chelsea dalam Liga Inggris Pekan ke-21 yang dapat disaksikan di Vidio.

Pertandingan Liverpool vs Chelsea yang sedang tayang saat ini, dapat disaksikan melalui live streaming dengan klik tautan yang tersedia disini.

Liverpool dan Chelsea belum menunjukkan performa terbaik mereka di Liga Inggris pada musim ini. 

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG! Ini Link Live Streaming Liverpool vs Chelsea di Liga Inggris 2023

Pasalnya, kedu tim berada di lini tengah klasemen. Liverpool berada di urutan ke-9, sedangkan Chelsea tepat di bawahnya pada posisi ke-10.

Meskipun sama-sama berhasil mengumpulkan 28 poin, namun selisih gol membuat Liverpool sedikit lebih unggul atas Chelsea.

Liverpool berhasil mengemas tiga kali kemenangan dan dua kali kalah dari lima pertandingan terakhir mereka. Terbaru, The Reds mengalami kekalahan atas Brighton (0-3) pada pekan lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming Siaran Langsung Pertandingan Liverpool vs Chelsea Liga Inggris 2022, Tinggal Klik

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x