Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Real Madrid di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim Terbaru

- 22 Januari 2023, 20:10 WIB
Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Real Madrid di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim Terbaru
Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Real Madrid di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim Terbaru /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Real Madrid akan kembali beraksi dengan pertandingan La Liga Spanyol saat mereka berhadapan dengan tim Athletic Bilbao yang mengesankan di Estadio San Mames.

Berikut informasi prediksi skor Athletic Bilbao vs Real Madrid di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim terbaru.

Jadwal kick off pertandingan La Liga Spanyol antara Athletic Bilbao vs Real Madrid akan berlangsung Senin, 23 Januari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Athletic Bilbao vs Real Madrid akan menjadi pertandingan yang menentukan bagi kedua tim untuk memperkuat posisi di klasemen La Liga Spanyol masing-masing.

Baca Juga: Prediksi Skor Barcelona vs Getafe di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Real Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen La Liga dan belum dalam performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir.

Real Madrid mengalahkan Villarreal dengan kemenangan penting 3-2 di Copa del Rey di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha untuk meningkatkannya akhir pekan ini.

Athletic Bilbao, di sisi lain, berada di posisi kedelapan di tabel liga saat ini dan cukup mengesankan musim ini. Mereka berhasil mengalahkan Espanyol dengan kemenangan 1-0 minggu ini dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

H2H Athletic Bilbao vs Real Madrid

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x