Prediksi Skor Valencia vs Almeria di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 23 Januari 2023, 08:04 WIB
Prediksi Skor Valencia vs Almeria di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Valencia vs Almeria di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – Edisi La Liga Spanyol pekan ini akan ditutup dengan putaran pertandingan lain saat Almeria bertemu dengan tim Valencia di Estadio de Mestalla pada Selasa dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Valencia vs Almeria di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan La Liga Spanyol antara Valencia vs Almeria akan berlangsung Selasa, 24 Januari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Pertandingan Valencia vs Almeria akan menentukan bagi kedua tim untuk meningkatkan posisi di tabel klasemen La Liga Spanyol.

Baca Juga: Prediksi Skor Fulham vs Tottenham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Almeria saat ini berada di posisi ke-14 klasemen La Liga Spanyol dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Tim tandang menahan Atletico Madrid dengan hasil imbang 1-1 yang mengagumkan dan perlu meningkatkannya di pertandingan ini.

Valencia, di sisi lain, berada di posisi ke-13 di tabel liga saat ini dan kesulitan selama setahun terakhir. Los Che melewati Sporting Gijon dengan selisih 4-0 minggu lalu dan akan berusaha mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.

H2H Valencia vs Almeria

Valencia memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Almeria dan telah memenangkan delapan dari 13 pertandingan terakhir mereka yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan dua kemenangan Almeria.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x