Prediksi Skor Inter vs Empoli di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 23 Januari 2023, 08:43 WIB
Prediksi Skor Inter vs Empoli di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Inter vs Empoli di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – Setelah perjalanan sukses mereka ke Arab Saudi, pemenang Supercoppa Inter Milan melanjutkan tugas domestik pada hari Senin, ketika mereka menjamu Empoli di San Siro.

Berikut informasi prediksi skor Inter vs Empoli di Serie A Liga Italia lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Serie A Liga Italia antara Inter vs Empoli akan berlangsung Selasa, 24 Januari 2023 mulai pukul 02:45 WIB.

Pertandingan Inter vs Empoli akan menentukan bagi kedua tim untuk meningkatkan posisi mereka di tabel klasemen Serie A Liga Italia.

Baca Juga: Prediksi Skor Bologna vs Cremonese di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Pasalnya Inter hanya terpaut satu poin dari rival sekota mereka di Serie A Liga Italia menyusul kemenangan 1-0 atas Verona akhir pekan lalu. Empoli, sementara itu, tidak terkalahkan sejak kembali dari liburan musim dingin.

Melanjutkan awal mengesankan mereka hingga 2023, Inter menghancurkan rival Rossoneri 3-0 mereka di Riyadh tidak hanya membuat mereka mengangkat Supercoppa Italiana untuk musim kedua berturut-turut.

Empoli memang merasakan kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka, saat kemenangan 1-0 atas Sampdoria mengangkat mereka ke satu poin di paruh atas klasemen.

Hanya pemimpin klasemen Napoli yang mampu mengalahkan Empoli dalam lima pertandingan terakhir mereka di Serie A Liga Italia.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x