Prediksi Skor Sudan vs Madagaskar di African Nations Championship, Ada Lineup dan Informasi Tim 

- 23 Januari 2023, 10:42 WIB
Ilustrasi bola/Prediksi Skor Sudan vs Madagaskar di African Nations Championship, Ada Lineup dan Informasi Tim
Ilustrasi bola/Prediksi Skor Sudan vs Madagaskar di African Nations Championship, Ada Lineup dan Informasi Tim /Pixabay.com/brokerx/

UTARA TIMES – Informasi tentang prediksi skor Sudan vs Madagaskar di African Nations Championship lengkap dengan lineup dan informasi tim bisa Anda cek secara detail dalam ulasan berikut.

Perlawanan antara Sudan vs Madagaskar akan dimulai pada Selasa, 24 Januari 2023 pukul 02.00 WIB dini hari.

Adapun pertandingan antara Sudan vs Madagaskar akan digelar di Stadion Olimpiade, Arika.

Selengkapnya Anda bisa menyimak informasi prediksi skor Sudan vs Madagaskar di African Nations Championship lengkap dengan lineup dan informasi tim sebagaimana dikutip Utara Times dari SportSmole.

Sudan memulai kampanye CHAN mereka dengan awal yang buruk menyusul kekalahan 3-1 melawan Bintang Hitam Ghana di Stade Chahid-Hamlaoui pada hari Kamis kemarin.

Baca Juga: Aura Weton Senin Wage: Orangnya Pemalas Tetapi Tetap Sukses, Cek Pasarannya

Anak asuh Burhan Tia membuka skor setelah lewat dari setengah jam melalui Al-Gozoli Nooh sebelum serangan dari Konadu Yiadom, Daniel Afriyie dan Seidu Suraj membalikkan keadaan.

Sementara Madagaskar muncul sebagai pemenang dalam keterlibatan pertama mereka di tahun 2023 berkat kemenangan tipis 2-1 melawan Ghana pada hari Minggu.

Gol-gol dari Koloina Razafidranaivo dan Tsiry Randriantsiferana membuat pasukan Romuald Rakotondrabe memegang kendali sebelum Augustine Agyapong membalaskan satu gol di pertengahan babak kedua.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x