Prediksi Skor Southampton vs Newcastle di Carabao Cup: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 24 Januari 2023, 05:58 WIB
Prediksi Skor Southampton vs Newcastle di Carabao Cup: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Southampton vs Newcastle di Carabao Cup: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Bertujuan untuk menginjakkan satu kaki di final Carabao Cup, Southampton dan Newcastle United memperbarui permusuhan di St Mary's untuk leg pertama semifinal mereka pada Selasa malam.

Berikut informasi prediksi skor Southampton vs Newcastle di Carabao Cup lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Carabao Cup antara Southampton vs Newcastle akan berlangsung Rabu, 25 Januari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Southampton secara mengejutkan mengalahkan juara abadi Manchester City untuk mencapai empat besar, sementara Newcastle dengan percaya diri mengalahkan Leicester City 2-0.

Baca Juga: Prediksi Skor Accrington vs Boreham di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Kemenangan comeback Southampton atas sesama tim Liga Inggris Everton akhir pekan lalu terus mencerahkan suasana, namun, kegembiraan itu langsung sirna pada hari Sabtu, ketika Ollie Watkins mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 untuk Aston Villa.

Sementara itu Newcastle membutuhkan sundulan Alexander Isak pada menit ke-89 untuk membantu mengalahkan Fulham akhir pekan lalu.

H2H Southampton vs Newcastle

Newcastle meraih kemenangan 4-1 di St Mary's awal musim ini, kemenangan ketiga mereka dari empat pertandingan terakhir mereka atas Southampton dan mereka telah mencetak 11 gol melawan The Saints pada waktu itu, dan kebobolan enam kali.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x