Prediksi Skor Bayern Munchen vs FC Koln di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 24 Januari 2023, 17:44 WIB
Prediksi Skor Bayern Munchen vs FC Koln di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Bayern Munchen vs FC Koln di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – Bayern Munich akan berusaha untuk segera kembali ke jalur kemenangan di Bundesliga ketika mereka menjamu FC Koln di Allianz Arena pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Bayern Munchen vs FC Koln di Bundesliga lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Bundesliga antara Bayern Munchen vs FC Koln akan dimulai pada Rabu, 25 Januari 2023 mulai pukul 02:30 WIB.

Bayern Munchen ditahan imbang 1-1 oleh RB Leipzig dalam pertandingan pertama mereka pada hari Jumat, sementara FC Koln menghajar Werder Bremen 7-1.

Baca Juga: Prediksi Skor Emmen vs PSV Eindhoven di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

RB Leipzig berhasil dengan keras untuk menahan Bayern Munchen dengan hasil imbang dan dengan skor rendah pada hari Jumat di Red Bull Arena.

Hasil tersebut mengakhiri 10 kemenangan beruntun di semua kompetisi untuk Bayern Munchen yang sebelumnya senang mencetak gol.

Meskipun kehilangan poin untuk keenam kalinya musim ini, Bayern secara mengejutkan masih memimpin di puncak klasemen Bundesliga, mengumpulkan 35 poin dari 16 pertandingan pembukaan mereka untuk unggul lima poin dari Eintracht Frankfurt, Freiburg dan Union Berlin.

Sementara FC Koln berhasil menghancurkan Werder Bremen dalam pertandingan hari Sabtu, di mana kedua belah pihak bertujuan untuk mengakhiri perjalanan tanpa kemenangan yang panjang di Bundesliga.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x