Lineup Osasuna vs Sevilla di Copa Del Rey, Ada Skor Hingga Kabar Tim

- 24 Januari 2023, 13:00 WIB
Ilustrasi Stadion. Lineup  Osasuna vs Sevilla di Copa Del Rey, Ada Skor Hingga Kabar Tim
Ilustrasi Stadion. Lineup Osasuna vs Sevilla di Copa Del Rey, Ada Skor Hingga Kabar Tim /Pikiran Rakyat/R Noviansyah/

UTARA TIMES – informasi lineup Osasuna vs Sevilla di Copa Del Rey akan dilengkapi dengan skor hingga kabar tim.

Lineup Osasuna vs Sevilla di Copa Del Rey pada Kamis, 26 Januari 2023 bisa Anda simak secara detail dalam ulasan berikut.

Peratrungan antara Osasuna vs Sevilla yang berlangsung pukul 04.00 WIB di Stadion El Sadar.

Dilansir Utara Times dari SportSmole, berikut lineup Osasuna vs Sevilla di Copa Del Rey lengkap dengan skor hingga kabar tim.

Baca Juga: Prediksi Skor Bayern Munchen vs Koln di Bundes Liga Lengkap Head to Head dan Susunan Pemain

Sevilla akan mengesampingkan kesengsaraan La Liga mereka ketika mereka bertandang ke Osasuna untuk pertandingan perempat final Copa del Rey hari Rabu di El Sadar.

Tim asuhan Jorge Sampaoli berjuang melawan Deportivo Alaves 1-0 untuk lolos ke delapan besar, sementara tuan rumah mereka menyingkirkan juara bertahan Real Betis melalui adu penalti.

Beristirahat sejenak dari mengejar sepak bola Eropa yang tak terduga, Osasuna bertujuan untuk mencapai semifinal Copa del Rey untuk pertama kalinya sejak 2004-05 – di mana mereka finis sebagai runner-up Real Betis – dan sejak itu mereka menderita. Eliminasi perempat final pada tahun 2007 dan 2010.

Baca Juga: Kalender Bali 25 Januari 2023, Bukan Hari Baik Mengatapi Rumah

Masih tak terkalahkan sejak pergantian tahun – menang tiga kali dan seri dua kali dalam pertandingan mereka pada 2023 sejauh ini – tim Arrasate bahkan mungkin dianggap oleh beberapa orang sebagai favorit untuk mengamankan tempat di semifinal, tetapi spesialis sistem gugur Sevilla tidak pernah kalah.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x