Prediksi Skor Bolton vs Forest Green di League One: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 24 Januari 2023, 18:57 WIB
Prediksi Skor Bolton vs Forest Green di League One: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Bolton vs Forest Green di League One: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

 

UTARA TIMES – Setelah kalah dari Derby County pada hari Sabtu, Bolton Wanderers akan berusaha untuk bangkit kembali saat menghadapi Forest Green Rovers pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Bolton vs Forest Green di League One lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan ulang putaran ketiga League One antara Bolton vs Forest Green akan memulai kick off pada Selasa, 17 Januari 2023 mulai pukul 02:45 WIB.

Lawan Bolton yakni Forest Green, akan bertujuan untuk mengakhiri performa buruk mereka setelah gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Skor Arouca vs Sporting Lisbon di Taca da Liga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Bolton menyaksikan delapan pertandingan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi berakhir menyusul kekalahan tandang 2-1 dari sesama tim playoff Derby County pada hari Sabtu.

Meski kalah pada hari Sabtu, Bolton masih memiliki home run tak terkalahkan untuk dipertahankan, setelah menang lima kali dan seri tiga kali dari delapan pertandingan kandang sebelumnya di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x