Prediksi Skor Barcelona Vs Real Sociedad : Head To Head dan Perkiraan Lineup di Perempat Final Copa Del Rey 

- 25 Januari 2023, 01:40 WIB
Prediksi Skor Barcelona Vs Real Sociedad : Head To Head dan Perkiraan Lineup di Perempat Final Copa Del Rey
Prediksi Skor Barcelona Vs Real Sociedad : Head To Head dan Perkiraan Lineup di Perempat Final Copa Del Rey /Portal Kalteng/fcbarcelona.com

UTARA TIMES - Prediksi skor Barcelona vs Real Sociedad lengkap head to head dan perkiraan lineup di perempat final Copa Del Rey menarik disaksikan.

Barcelona akan menjadi tuan rumah dan menjamu Real Sociedad di Camp Nou pada babak perempat final Copa del Rey 2022/2023.

Pertandingan Copa del Rey antara Barcelona vs Real Sociedad sendiri akan belangsung pada hari Kamis, 26 Januari 2023, jam 03:00 WIB.

Barcelona sampai ke babak perempat final Copa del Rey setelah melewati adangan dua tim divisi 3, yaitu Intercity dan Ceuta. 

Sementara itu, Sociedad mengalahkan CD Cazalegas (4-1), CD Coria (5-0), Logrones (1-0), dan Mallorca (1-0).

Baca Juga: 25 Januari 2023 Memperingati Hari Apa? Ada Hari Gizi Nasional Serta Peristiwa Penting Lainnya

Selanjutnya, Sociedad akan bertemu dengan Barcelona untuk bisa memperebutkan hak lolos ke semifinal.

Di La Liga akhir pekan kemarin, Barcelona menang tipis 1-0 atas sang tamu Getafe melalui gol tunggal Pedri. Sementara Real Sociedad mengalahkan tuan rumah Rayo Vallecano 2-0 melalui Alexander Sorloth dan Ander Barrenetxea.

Barcelona sudah bertemu sekali dengan Sociedad musim ini, pada pekan ke-2 La Liga. Bermain di kandang Real Sociedad waktu itu, Barcelona menang telak 4-1 lewat dua gol Robert Lewandowski,  Ousmane Dembele, dan Ansu Fati.

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x