Prediksi Skor Nottingham Forest vs Man United di Carabao Cup: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 25 Januari 2023, 05:19 WIB
Prediksi Skor Nottingham Forest vs Man United di Carabao Cup: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Nottingham Forest vs Man United di Carabao Cup: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Bertujuan untuk tempat di final Carabao Cup, Nottingham Forest dan Man United akan bertemu di leg pertama semifinal di City Ground pada Kamis dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Nottingham Forest vs Man United di Carabao Cup lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off Carabao Cup antara Nottingham Forest vs Man United akan berlangsung pada Kamis, 26 Januari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Nottingham Forest melewati Wolverhampton Wanderers melalui adu penalti untuk mencapai empat besar, sementara Man United dengan nyaman mengalahkan Charlton Athletic di perempat final.

Baca Juga: Prediksi Skor Barcelona Vs Real Sociedad : Head To Head dan Perkiraan Lineup di Perempat Final Copa Del Rey 

Nottingham Forest dan Man United akan berkumpul kembali untuk leg kedua di Old Trafford pada 1 Februari untuk mendapat kesempatan. bertemu Newcastle United atau Southampton di Wembley.

Nottingham Forest berusaha mencapai final Carabao Cup untuk pertama kalinya sejak 1992, di mana mereka kalah dari Man United, dan hari Rabu akan menandai penampilan semifinal pertama pemenang empat kali itu selama 31 tahun.

Setelah Man United tertinggal 11 poin di belakang pemuncak klasemen Liga Inggris, Piala Liga Inggris atau Carabao Cup menjadi opsi lain kesempatan yang lebih cepat untuk mendapatkan trofi awal bagi Erik ten Hag.

Baca Juga: Prediksi Skor Persija Jakarta vs PSM Makassar di BRI Liga 1 Lengkap Head to Head dan Perkiraan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x