Prediksi Skor Feyenoord vs NEC Nijmegen di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 25 Januari 2023, 10:42 WIB
Prediksi Skor Feyenoord vs NEC Nijmegen di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Feyenoord vs NEC Nijmegen di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

UTARA TIMES Feyenoord akan berusaha memperkuat posisi mereka di puncak klasemen Eredivisie saat menjamu NEC Nijmegen pada hari Rabu.

Berikut informasi prediksi skor Feyenoord vs NEC Nijmegen di Eredivisie lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Eredivisie antara Feyenoord vs NEC Nijmegen akan berlangsung Kamis, 26 Januari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Pada saat Feyenoord unggul dua poin di tempat pertama, NEC Nijmegen berada di posisi kesembilan, meski mengumpulkan lima pertandingan beruntun tak terkalahkan.

Baca Juga: Prediksi Skor Nottingham Forest vs Man United di Carabao Cup: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Feyenoord merasa frustrasi dengan hanya mengamankan hasil imbang bersama sang juara pada hari Minggu.

Sebagai catatan positif, Feyenoord mampu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi 10 pertandingan, dan mereka masih unggul dua poin di puncak.

Meski begitu, NEC Nijmegen tidak boleh diabaikan hanya sebagai tim papan tengah lainnya yang hanya kalah tiga kali dalam 17 pertandingan musim ini.

Meskipun 10 dari pertemuan itu berakhir imbang, NEC Nijmegen baru-baru ini mengumpulkan 11 poin dari lima pertandingan, kemenangan ketiga periode itu datang melawan Emmen pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x