Prediksi Skor Vitesse vs Twente di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 25 Januari 2023, 10:57 WIB
Prediksi Skor Vitesse vs Twente di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Vitesse vs Twente di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /espn

 

UTARA TIMES – Dua tim di ujung berlawanan dari tabel Eredivisie saling berhadapan pada Kamis dini hari, dengan Vitesse yang kesulitan menjamu FC Twente yang mengejar gelar di GelreDome.

Berikut informasi prediksi skor Vitesse vs Twente di Eredivisie lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Eredivisie antara Vitesse vs Twente akan berlangsung Kamis, 26 Januari 2023 mulai pukul 00:45 WIB.

Vitesse tanpa kemenangan dalam enam pertandingan liga, sementara Twente tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan, jadi tidak mengherankan jika tim asuhan Ron Jans memimpin tim Arnhem dengan 19 poin di klasemen.

Baca Juga: Prediksi Skor Feyenoord vs NEC Nijmegen di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Setelah menderita kekalahan 4-0 di tangan Sparta Rotterdam, Vitesse mengakhiri November dengan hasil imbang berturut-turut, yang berarti mereka memasuki jeda Piala Dunia dengan tiga pertandingan tanpa kemenangan.

Awal bulan ini, Vitesse kembali beraksi dengan hasil imbang melawan AZ Alkmaar dan NEC sebelum menderita kekalahan 1-0 dari PSV Eindhoven, meskipun memberikan penampilan yang layak melawan penantang gelar terakhir kali.

Sementara itu, FC Twente berada di urutan keempat, empat poin di belakang Feyenoord yang berada di posisi pertama, hanya kalah tiga kali dari 17 pertemuan liga mereka musim ini.

The Pride of the East menikmati lima pertandingan tak terkalahkan di Eredivisie sebelum Piala Dunia, menorehkan tiga kemenangan dan dua kali imbang, dan mereka telah memperpanjang rekor itu menjadi delapan pertandingan sejak jeda.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x