Prediksi Skor Go Ahead Eagles vs AZ Alkmaar di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 25 Januari 2023, 11:14 WIB
Prediksi Skor Go Ahead Eagles vs AZ Alkmaar di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Go Ahead Eagles vs AZ Alkmaar di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /uefa.com

 

UTARA TIMES – Go Ahead Eagles akan mencari untuk melanjutkan serangkaian hasil positif mereka baru-baru ini saat mereka menjamu tim AZ Alkmaar yang saat ini sedang terbang di Eredivisie.

Berikut informasi prediksi skor Go Ahead Eagles vs AZ Alkmaar di Eredivisie lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Eredivisie antara Go Ahead Eagles vs AZ Alkmaar akan berlangsung Kamis, 26 Januari 2023 mulai pukul 00:45 WIB.

Hasil imbang 2-2 melawan FC Utrecht membawa Go Ahead Eagles ke posisi ke-10 di tabel Eredivisie, sementara AZ Alkmaar melanjutkan pencarian gelar Eredivisie setelah mengamankan kemenangan 3-1 atas Fortuna Sittard.

Baca Juga: Prediksi Skor Vitesse vs Twente di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Go Ahead Eagles datang ke pertandingan ini dalam performa yang kuat karena mereka tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan Eredivisie sebelumnya, setelah kalah dalam lima pertandingan pembukaan musim ini.

Dengan AZ Alkmaar menuju kota, Go Ahead Eagles akan melawan buku sejarah jika mereka ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka.

AZ Alkmaar bangkit kembali setelah kekalahan mengecewakan mereka dari RKC Waalwijk sebelum jeda Piala Dunia, tidak terkalahkan sejak itu dan mengalahkan sesama penantang gelar PSV Eindhoven dalam prosesnya.

AZ Alkmaar juga sedang dalam kondisi bagus di depan gawang saat ini, karena tim Pascal Jansen telah mencetak 10 gol dalam empat pertandingan terakhir mereka sejak kembali dari jeda Piala Dunia.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x