Lineup Valencia vs Athletic Bilbao di Copa Del Rey, Ada Prediksi Skor Hingga Kabar Tim

- 25 Januari 2023, 13:50 WIB
Para pemain Valencia. Lineup  Valencia vs Athletic Bilbao di Copa Del Rey, Ada Prediksi Skor Hingga Kabar Tim
Para pemain Valencia. Lineup Valencia vs Athletic Bilbao di Copa Del Rey, Ada Prediksi Skor Hingga Kabar Tim /Instagram @valenciafc/

UTARA TIMESinformasi lineup Valencia vs Athletic Bilbao di Copa Del Rey lengkap dengan prediksi skor dan kabar tim.

Anda bisa menyimak secara detail lineup Valencia vs Athletic Bilbao di Copa Del Rey yang akan bertemu pada Jumat, 27 Januari 2023.

Adapun pertemuan antara Valencia vs Athletic Bilbao di Copa Del Rey akan berlangsung mulai pukul 02.00 dini hari.

Selengkapnya, cek lineup Valencia vs Athletic Bilbao di Copa Del Rey lengkap dengan prediksi skor dan kabar tim sebagaimana dilansir Utara Times dari SportSmole.

Baca Juga: Datta Melihat Wajah Asli Nakusha? Sinopsis Nakusha Episode 31 Tayang Rabu 25 Januari 2023

Valencia akan menyambut Athletic Bilbao ke Mestalla untuk pertandingan perempat final mereka di Copa del Rey pada Jumat malam, dengan satu tempat di empat besar untuk diperebutkan.

Los Che telah mengalahkan dua tim liga yang lebih rendah untuk mencapai tahap ini, sementara Lions berjuang melewati tiga tim dari luar papan atas sebelum mengalahkan Espanyol di babak sebelumnya.

Valencia mengalami peruntungan yang beragam sejak pergantian tahun, menang dua kali, kalah dua kali, dan seri satu kali dari lima pertandingan mereka di semua kompetisi.

Baca Juga: Viral di Tiktok Anak Bayi dikasih Minum Kopi Sachet, Ini Bahayanya! 

Sementara pada kompetisi musim lalu, Valencia berhasil mengalahkan Bilbao 2-1 dalam dua leg di semifinal sebelum kalah adu penalti di final melawan Real Betis, mengakhiri harapan mereka untuk mereplikasi prestasi kemenangan 2018-19.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x