Prediksi Skor Man City vs Arsenal di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 26 Januari 2023, 08:17 WIB
Prediksi Skor Man City vs Arsenal di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Man City vs Arsenal di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Man City

 

UTARA TIMES – Man City dan Arsenal menjadi tajuk utama putaran keempat Piala FA ketika mereka bertemu di Stadion Etihad pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Man City vs Arsenal di Piala FA lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan putaran keempat Piala FA antara Man City vs Arsenal akan dimulai pada Sabtu, 28 Januari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Man City berhasil mengalahkan Chelsea 4-0 di babak ketiga untuk menantang peringkat satu liga Arsenal, yang melewati Oxford United 3-0 di Stadion Kassam.

Baca Juga: Prediksi Skor PSS Sleman vs Arema FC Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup Dalam BRI Liga 1 2023

Man City berterima kasih kepada bintang keberuntungan Erling Braut Haaland untuk pertandingan Liga Inggris akhir pekan saat melawan Wolverhampton Wanderers.

Haaland membuat empat hat-trick untuk Man City dalam kemenangan 3-0 yang nyaman atas pasukan Julen Lopetegui di Liga Inggris.

Sementara itu, sang pemuncak klasemen Arsenal baru saja membubukan kemenangan balas dendam atas rival Manchester United di Liga Inggris.

Arsenal sang juara Piala FA 14 kali itu hanya sekali lolos dari putaran keempat Piala FA sejak 2017 dan mereka telah disingkirkan pada tahap ini oleh Manchester United di 2018-19 dan Southampton pada 2020-21.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x