Prediksi Skor Ajax vs Volendam di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 26 Januari 2023, 10:23 WIB
Prediksi Skor Ajax vs Volendam di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Ajax vs Volendam di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /espn

 

UTARA TIMES – Ajax yang sedang tidak dalam performa terbaiknya akan berusaha untuk menghidupkan kembali harapan gelar Eredivisie mereka ketika mereka menyambut FC Volendam di Amsterdam ArenA.

Berikut informasi prediksi skor Ajax vs Volendam di Eredivisie lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Eredivisie antara Ajax vs Volendam akan berlangsung Jumat, 27 Januari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Sebuah thriller sembilan gol dimainkan terakhir kali antara Ajax dan Volendam dalam pertandingan persahabatan selama jeda pertengahan musim bulan lalu, dengan Ajax unggul 5-4 di kandang sendiri.

Baca Juga: Prediksi Skor Groningen vs Cambuur di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Ajax tidak bisa mengklaim poin maksimal dalam pertandingan Eredivisie sejak 22 Oktober, karena mereka telah mengalami enam pertandingan tanpa kemenangan yang mengejutkan.

Vitesse, Emmen, NEC, FC Twente dan Feyenoord semuanya telah mengambil satu poin dari Ajax yang juara liga 36 kali, dengan hasil imbang 1-1.

Setelah kalah enam pertandingan berturut-turut sebelum jeda Piala Dunia, Volendam sejak itu memenangkan dua dari empat pertandingan pertama mereka pada tahun 2023.

Namun, Red-Blacks menuju pertandingan Kamis setelah kekalahan tandang 2-0 melawan Excelsior Jumat lalu, dengan gol bunuh diri pada menit ke-18 dari Damon Mirani diikuti oleh gol telat dari Marouan Azarkan.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x