Prediksi Skor Al Ittihad vs Al Nassr di Piala Super Saudi Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 26 Januari 2023, 10:37 WIB
Prediksi Skor Al Ittihad vs Al Nassr di Piala Super Saudi Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Al Ittihad vs Al Nassr di Piala Super Saudi Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Piala Super Saudi kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lain minggu ini saat Al Ittihad menghadapi Cristiano Ronaldo dan Al Nassr dalam pertandingan penting semifinal di Stadion Internasional King Fahd pada Jumat dini hari.

Berikut prediksi skor Al Ittihad vs Al Nassr di Piala Super Saudi lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Kick off pertandingan Piala Super Saudi antara Al Ittihad vs Al Nassr akan berlangsung, Jumat, 27 Januari 2023 mulai pukul 01:00 WIB.

Al Ittihad saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga Pro Saudi dan cukup mengesankan sejauh musim ini. Tuan rumah mengalahkan Al Feiha dengan selisih 3-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Ajax vs Volendam di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Al Nassr, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga saat ini dan tampil luar biasa selama setahun terakhir. Sisi tandang mengalahkan Al Ettifaq dengan kemenangan 1-0 selama akhir pekan dan akan bertekad untuk meningkatkannya di pertandingan ini.

Head to Head Al Ittihad vs Al Nassr

Al Nassr memiliki rekor bagus melawan Al Ittihad dan telah memenangkan sembilan dari 18 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan empat kemenangan Al Ittihad.

Al Nassr telah menjadi tim paling produktif di Liga Pro Saudi musim ini dan telah mencetak banyak gol. total 28 gol dalam 14 pertandingan liga mereka sejauh musim ini.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x