Prediksi Skor Valencia vs Athletic Bilbao di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 26 Januari 2023, 10:49 WIB
Prediksi Skor Valencia vs Athletic Bilbao di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Valencia vs Athletic Bilbao di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – Copa del Rey menampilkan pertandingan lain minggu ini saat Valencia bertemu dengan tim Valencia dalam pertandingan penting perempat final di Estadio de Mestalla pada Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Valencia vs Athletic Bilbao di Copa del Rey lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Copa del Rey antara Valencia vs Athletic Bilbao akan berlangsung Jumat, 27 Januari 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Valencia saat ini berada di posisi ke-12 di klasemen La Liga dan sebagian besar gagal memenuhi ekspektasi musim ini. Los Che ditahan imbang 2-2 oleh Almeria di pertandingan sebelumnya dan harus meningkatkannya minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Al Ittihad vs Al Nassr di Piala Super Saudi Lengkap dengan Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Athletic Bilbao, di sisi lain, berada di posisi kedelapan di tabel liga saat ini dan mengalami sedikit penurunan setelah awal yang kuat untuk kompetisi mereka.

Athletic Bilbao merosot dalam kekalahan 2-0 di tangan Real Madrid selama akhir pekan dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

H2H Valencia vs Athletic Bilbao      

Valencia memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Athletic Bilbao dan telah memenangkan 19 dari 51 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan 13 kemenangan Athletic Bilbao.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x