Prediksi Skor Bologna vs Spezia di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 27 Januari 2023, 06:51 WIB
Prediksi Skor Bologna vs Spezia di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Bologna vs Spezia di Serie A Liga Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Keduanya akan berusaha mencari kemenangan kedua mereka sejak kembalinya Serie A Liga Italia dari jeda musim dingin, Bologna dan Spezia bertemu di Stadio Renato Dall'Ara.

Berikut informasi prediksi skor Bologna vs Spezia di Serie A Liga Italia lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Serie A Liga Italia antara Bologna vs Spezia akan berlangsung Sabtu, 28 Januari 2023 mulai pukul 00:30 WIB.

Pertandingan Bologna vs Spezia sangat menentukan bagi kedua tim untuk memperkuat posisi mereka di kompetisi teratas sepakbola Serie A Liga Italia.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico Madrid di Copa del Rey Lengkap Head to Head dan Perkiraan Susunan Pemain

Pasalnya setelah kedua tim tersingkir dari Coppa Italia pekan lalu, Bologna melanjutkan untuk meraih satu poin pada Senin, sementara Spezia menderita kekalahan di ibu kota.

Beberapa hari setelah tersingkir dari piala di babak 16 besar, Bologna dipaksa untuk bermain imbang di kandang melawan tim terbawah Cremonese terakhir kali.

Meskipun demikian, Bologna telah mengumpulkan 16 poin dari 10 pertandingan kandang musim ini, sementara juga memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka di Dall'Ara meskipun hanya mengambil satu poin dari pertandingan melawan Atalanta dan Cremonese di bulan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Napoli vs AS Roma di Serie A Lengkap Head to Head dan Perkiraan Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x