Prediksi Skor Napoli vs AS Roma Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Serie A Liga Italia 2023

- 28 Januari 2023, 01:30 WIB
Prediksi Skor Napoli vs AS Roma Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Serie A Liga Italia 2023
Prediksi Skor Napoli vs AS Roma Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Serie A Liga Italia 2023 /Twitter/@Inter_en

UTARA TIMES –Prediksi skor Napoli vs AS Roma lengkap head to head dan perkiraan lineup di Liga Italia 2023 menarik untuk dinantikan.

Bigmatch Napoli vs AS Roma akan tersaji pada Senin dini hari, 30 Januari 2023, jam 02:45 WIB. Musim ini, Napoli menjadi tim yang belum terkalahkan dalam laga-laga kandangnya di Serie A Liga Italia.

Saat ini, Napoli memiliki poin yang tinggi di puncak klasemen Serie A Liga Italia dan  sangat sulit dikejar. Bahkan sebelumnya pada pekan ke-18, Napoli mengalahkan Juventus 5-1 di Naples. 

Victor Osimhen mencetak 2 gol dan 1 assist. Sementara itu, Khvicha Kvaratskhelia menciptakan 1 gol dan 2 assist. 2 gol Napoli lainnya dicetak oleh Amir Rahmani dan pemain pengganti Eljif Elmas.

Baca Juga: Sabtu Wage Cocok dengan Weton Apa? Begini Hitungan Jawanya

Sementara di pekan ke-19 kemarin, Napoli menundukkan tuan rumah Salernitana 2-0 lewat gol-gol Giovanni Di Lorenzo dan Victor Osimhen. 

Namun AS Roma juga sedang berada dalam form yang cukup bagus. Pasukan Jose Mourinho tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya di semua ajang.

Dua laga terakhir di Serie A semuanya sukses dilalui Roma dengan kemenangan 2-0, kala menjamu Fiorentina dan Spezia. 

Head to Head Napoli vs AS Roma

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x