Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Go Ahead Eagles di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 28 Januari 2023, 06:41 WIB
Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Go Ahead Eagles di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Go Ahead Eagles di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – PSV Eindhoven akan berusaha untuk memangkas jarak dengan pemimpin liga Feyenoord akhir pekan ini ketika mereka menyambut Go Ahead Eagles ke Stadion Philips pada hari Sabtu.

Berikut informasi prediksi skor PSV Eindhoven vs Go Ahead Eagles di Eredivisie lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Eredivisie antara PSV Eindhoven vs Go Ahead Eagles akan berlangsung Sabtu, 28 Januari 2023 mulai pukul 22:30 WIB.

Pertandingan PSV Eindhoven vs Go Ahead Eagles akan bertujuan untuk menebus kesalahan setelah kedua tim menderita kekalahan di pertengahan pekan.

Baca Juga: Prediksi Skor Marseille vs Monaco di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

PSV Eindhoven mendapat pukulan dalam kekalahan mengejutkan dari Emmen, sementara Go Ahead Eagles dikalahkan dengan nyaman oleh AZ Alkmaar.

Peluang gelar PSV Eindhoven mendapat pukulan besar pada hari Selasa saat mereka dikalahkan 1-0 saat bertandang ke Emmen yang terancam degradasi.

Hasil itu meninggalkan PSV di tempat ketiga di Eredivisie, enam poin di belakang pemimpin liga Feyenoord, dan Ruud van Nistelrooy akan bersemangat untuk melihat respon timnya akhir pekan ini.

Sementara itu, 14 pertandingan tak terkalahkan Go Ahead Eagles di semua kompetisi berakhir pada hari Rabu saat AZ Alkmaar meraih kemenangan 4-1 atas tim Rene Hake di De Adelaarshorst.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x