Sedang Berlangsung di Indosiar, Persita vs Persis Solo Klik Live Streaming Disini, Lengkap dengan Prediksi

- 28 Januari 2023, 14:57 WIB
Sedang Berlangsung di Indosiar, Persita vs Persis Solo Klik Live Streaming Disini, Lengkap dengan Prediksi
Sedang Berlangsung di Indosiar, Persita vs Persis Solo Klik Live Streaming Disini, Lengkap dengan Prediksi /Tangkap layar Instagram.com/@persita.official

UTARA TIMES Saat ini sedang berlangsung di Indosiar pertandingan Persita vs Persis Solo, dalam BRI Liga 1, tersedia link live streaming disini.

Tersedia link live streaming Persita vs Persis Solo yang saat ini sedang berlangsung di Indosiar dimulai pukul 15.00 WIB.

Sedang berlangsung laga menarik Persita vs Persis Solo ini disiarkan langsung di Indomilk Arena Stadion dengan link live streaming Indosiar di bawah ini.

Terpaut satu poin, laga ini akan menjadi ajang bagi keduanya dalam memperebutkan angka untuk bisa keluar dari lini tengah klasemen.

Baca Juga: Sinopsis Film Teluh Darah Segera Hadir di Disney Hotstar, Dibintangi oleh Mikha Tambayong

Persita mengemas kekalahan lebih banyak daripada kemenangan di musim ini (M8 S1 K10). Sedangkan Persis sedikit lebih baik dengan 6 kali kemenangan dan 6 seri dari 20 laga yang telah dijalani.

Meskipun berada di urutan setelah Persita, Persis Solo bangkit secara perlahan di lima pertandingan terakhir mereka dengan hasil yang tidak terkalahkan.

Berdasarkan statistik pertemuan keduanya, Persis Solo tidak pernah meraih kemenangan atas Persita di lima pertemuan terakhir mereka. Sehingga Persita diprediksi akan membawa kemenangan di laga kali ini.

Baca Juga: Bersinar Terang di Bulan Februari 2023, 3 Shio Ini Paling Cemerlang Rezekinya

Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x