Prediksi Skor Brighton vs Liverpool di Piala FA: Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 28 Januari 2023, 22:01 WIB
Prediksi Skor Brighton vs Liverpool di Piala FA: Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Brighton vs Liverpool di Piala FA: Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /

 

UTARA TIMES – Brighton & Hove Albion akan menjamu Liverpool di putaran keempat Piala FA di Stadion Amex pada jam makan siang hari Minggu.

Berikut prediksi skor Brighton vs Liverpool di Piala FA lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Brighton vs Liverpool di Piala FA akan berlangsung pada Minggu, 29 Januari 2023 pukul 20:30 WIB.

Brighton mengalahkan Middlesbrough 5-1 untuk maju ke babak empat, sementara Liverpool mengalahkan Wolverhampton Wanderers 1-0 dalam pertandingan ulang menyusul hasil imbang 2-2 di Anfield.

Baca Juga: Prediksi Skor Persija Jakarta vs Persikabo 1973 di BRI Liga Lengkap Head to Head dan Perkiraan Susunan Pemain

Brighton sedang berada dalam suasana hati yang bagus selama perjalanan mereka ke Stadion Riverside di putaran ketiga Piala FA, dengan gol Alexis Mac Allister bersama serangan dari Deniz Undav, Adam Lallana dan Pascal Gross mematikan Boro.

Brighton juga berada di posisi keenam yang sehat di klasemen Liga Premier berkat tim-tim di sekitar mereka yang juga kehilangan poin akhir pekan lalu.

Sementara itu, dari tiga Piala FA terakhir Liverpool sebagai juara bertahan, mereka selalu gagal melaju melewati babak keempat, dan mereka juga tersingkir di babak ini pada musim 2016-17, 2017-18, dan 2020-21.

Head to Head Brighton vs Liverpool

Brighton memenangkan 2 pertandingan langsung. Liverpool memenangkan 9 pertandingan. 3 pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x