Prediksi Skor Stoke City vs Stevenage di Piala FA: Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 28 Januari 2023, 22:25 WIB
Prediksi Skor Stoke City vs Stevenage di Piala FA: Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Stoke City vs Stevenage di Piala FA: Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /stevenage

 

UTARA TIMES – Setelah mengalahkan Aston Villa di babak sebelumnya, Stevenage akan melakukan perjalanan untuk menghadapi tim Championship Stoke City pada hari Minggu di babak 16 besar Piala FA.

Berikut prediksi skor Stoke City vs Stevenage di Piala FA lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Stoke City vs Stevenage di Piala FA akan berlangsung pada Minggu, 29 Januari 2023 pukul 21:00 WIB.

Stoke City berhasil melewati Hartlepool United di babak ketiga dan masuk ke pertandingan di belakang kemenangan merajalela atas Reading di kasta kedua Inggris akhir pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Brighton vs Liverpool di Piala FA: Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

Stoke City memasuki Piala FA tahun ini di babak ketiga dengan perjalanan ke Hartlepool United setelah pergantian tahun, dan mereka melaju dengan nyaman dengan kemenangan 3-0, saat Jacob Brown mencetak gol di antara sepasang gol bunuh diri.

Itu terjadi setelah penampilan yang sulit di Championship, Stoke City melakukan perjalanan untuk menghadapi tim urutan kedua Sheffield United dan menderita kekalahan liga ketiga berturut-turut.

Stevenage, sementara itu, setelah melewati tiga putaran untuk mencapai tahap kompetisi ini, pertama keluar dari perjalanan ke Gateshead tingkat kelima dengan kemenangan 3-2.

Stevenage kemudian melakukan perjalanan untuk menghadapi Kings Lynn Town dan menang dengan cara yang lebih nyaman, dan menang 3-0.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x