Prediksi Skor Real Valladolid vs Valencia di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 28 Januari 2023, 23:29 WIB
Prediksi Skor Real Valladolid vs Valencia di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Real Valladolid vs Valencia di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Marca

 

UTARA TIMES – Pencarian Real Valladolid untuk kemenangan La Liga Spanyol pertama mereka sejak awal November akan berlanjut pada Minggu sore ketika mereka menyambut Valencia di Estadio Municipal Jose Zorrilla.

Berikut prediksi skor Real Valladolid vs Valencia di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Real Valladolid vs Valencia di La Liga Spanyol akan berlangsung pada Minggu, 29 Januari 2023 pukul 20:00 WIB.

Real Valladolid saat ini berada di urutan ke-18 dalam tabel, poin yang sama dengan Celta Vigo yang berada di urutan ke-17, sementara Valencia menempati urutan ke-12, dengan 20 poin dari 17 pertandingan pembukaan mereka di musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Wrexham vs Sheffield di Piala FA: Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

Real Valladolid belum pernah menang di papan atas Spanyol sejak mengalahkan tim basement Elche 2-1 pada awal November, kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka di liga tanpa mencetak satu gol pun.

Rekor lima kemenangan, dua seri dan 11 kekalahan dari 18 pertandingan telah menghasilkan 17 poin, yang membuat Real Valladolid berada di posisi ke-18 dalam klasemen.

Valencia, sementara itu, menderita kekecewaan Copa del Rey pada Kamis malam, tersingkir dari kompetisi di babak perempat final berkat kekalahan kandang 3-1 dari Athletic Bilbao.

Valencia juga tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di liga, kalah tipis dari Villarreal dan Cadiz sebelum bermain imbang 2-2 dengan Almeria terakhir kali.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x