Prediksi Skor Osasuna vs Atletico Madrid di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 29 Januari 2023, 03:00 WIB
Prediksi Skor Osasuna vs Atletico Madrid di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Osasuna vs Atletico Madrid di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Youtube Marianos Gaming

 

UTARA TIMES – Atletico Madrid akan bertujuan untuk bangkit dari kekalahan Copa del Rey hari Kamis dari Real Madrid ketika mereka melanjutkan perjalanan La Liga Spanyol mereka ke Osasuna pada Minggu malam.

Berikut prediksi skor Osasuna vs Atletico Madrid di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan La Liga Spanyol antara Osasuna vs Atletico Madrid akan berlangsung pada Minggu, 29 Januari 2023 pukul 22:15 WIB.

Atletico Madrid saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen, dengan 31 poin dari 18 pertandingan pembukaan mereka, sementara Osasuna duduk di urutan ketujuh, hanya tertinggal tiga poin dari lawan mereka akhir pekan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Valladolid vs Valencia di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Sementara Atletico Madrid kecewa di Copa del Rey, Osasuna mengamankan tempat mereka di semifinal dengan mencatatkan kemenangan 2-1 atas Sevilla pada Rabu malam.

Head to Head Osasuna vs Atletico Madrid

Osasuna memenangkan 12 pertandingan langsung. Atletico Madrid memenangkan 20 pertandingan. 5 pertandingan berakhir imbang.

Kabar Tim dan Prediksi Susunan Pemain Osasuna vs Atletico Madrid

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x