Prediksi Skor Schalke vs FC Koln di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 29 Januari 2023, 05:48 WIB
Prediksi Skor Schalke vs FC Koln di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Schalke vs FC Koln di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Bundesliga

 

UTARA TIMES – Schalke 04 akan berharap untuk mengakhiri kekalahan beruntun mereka dari tiga pertandingan liga ketika mereka menjamu FC Koln pada hari Minggu.

Berikut informasi prediksi skor Schalke vs FC Koln di Bundesliga lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Bundesliga antara Schalke vs FC Koln akan dimulai pada Minggu, 29 Januari 2023 mulai pukul 21:30 WIB.

Lain daripada Schalke sendiri, FC Koln sementara itu, tidak terkalahkan dalam dua pertandingan mereka sejak kembali beraksi akhir pekan lalu usai Piala Dunia.

Baca Juga: Prediksi Skor Osasuna vs Atletico Madrid di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Jeda internasional tampaknya tidak menguntungkan Schalke seperti yang diharapkan oleh pelatih kepala mereka Thomas Reis, dengan timnya kalah dalam kedua pertandingan dalam seminggu terakhir.

Kekalahan 3-0 dan 6-1 dari Eintracht Frankfurt dan RB Leipzig akan memberikan banyak perhatian bagi Schalke menjelang jadwal yang padat.

FC Koln, di sisi lain, tampaknya menikmati kembalinya sepak bola Jerman, mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan untuk naik ke peringkat 10 klasemen menjelang aksi akhir pekan.

FC Koln gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka sebelum Piala Dunia dimulai pada bulan November, tetapi mereka meraih kemenangan 7-1 yang menakjubkan melawan Werder Bremen akhir pekan lalu sebelum mengklaim hasil imbang 1-1 saat bertandang ke Bayern Munich Selasa.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x