Prediksi Skor FC Twente vs Feyenoord di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 29 Januari 2023, 05:59 WIB
Prediksi Skor FC Twente vs Feyenoord di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor FC Twente vs Feyenoord di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Feyenoord TV

 

UTARA TIMES – Pertandingan menonjol dari putaran 19 musim Eredivisie 2022-23 melihat FC Twente menyambut Feyenoord ke De Grolsch Veste pada Minggu malam.

Berikut informasi prediksi skor FC Twente vs Feyenoord di Eredivisie lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Eredivisie antara FC Twente vs Feyenoord akan berlangsung Minggu, 29 Januari 2023 mulai pukul 18:15 WIB.

FC Twente vs Feyenoord merupakan pertarungan tim yang masih belum terkalahkan sejak pergantian tahun, kedua tim percaya diri untuk meraih tiga poin dalam pertandingan yang diprediksi berjalan panas.

Baca Juga: Prediksi Skor Schalke vs FC Koln di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Feyenoord tidak membuang waktu untuk mengatasi ancaman NEC Nijmegen berkat kemenangan rutin 2-0 dalam pertemuan Rabu antara kedua tim di De Kuip.

Alhasil, Feyenoord tetap berada di puncak klasemen Eredivisie, unggul dua poin dari penantang terdekat AZ Alkmaar dan unggul empat poin dari PSV Eindhoven di urutan ketiga.

Sementara itu, FC Twente ditahan untuk berbagi rampasan jauh dari rumah untuk game kedua menjalankan kebuntuan 2-2 melawan Vitesse di GelreDome pada hari Rabu.

Mengambil delapan dari 12 poin terakhir yang tersedia, FC Twente telah naik ke posisi keempat di tabel liga, enam poin dari posisi teratas.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x