Prediksi Skor Chelsea vs Fulham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 2 Februari 2023, 17:30 WIB
Prediksi Skor Chelsea vs Fulham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Chelsea vs Fulham di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Chelsea akan memulai babak baru pada Sabtu dini hari saat mereka menyambut Fulham di Stamford Bridge untuk pertandingan Liga Inggris.

Berikut informasi prediksi skor Chelsea vs Fulham di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Fulham akan memulai kick off pada Sabtu, 4 Februari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Pertandingan Chelsea vs Fulham akan membuktikan apakah proyek Potter's yang terbaru dapat memberikan hasil dengan sangat baik setelah peningkatan personel yang telah mereka alami selama beberapa minggu terakhir.

Baca Juga: Prediksi Skor Everton vs Arsenal Lengkap dengan Head to Head dan Perkiraan Line Up

Sementara Fulham menderita kekalahan beruntun di Liga Inggris tetapi tetap ketujuh dalam tabel. Dua kekalahan tipis 1-0 dari Newcastle United dan Tottenham Hotspur tidak akan mengurangi kepercayaan diri mereka.

Kemenangan terakhir mereka datang melawan The Blues pada 13 Januari dan Cottagers akan memanfaatkan peluang mereka saat mereka mengunjungi Stamford Bridge Jumat ini.

Head to Head Chelsea vs Fulham

Fulham hanya memenangkan dua dari 37 pertandingan liga tandang mereka melawan Chelsea. Mereka imbang 13 kali dan kalah 22 kali. Chelsea tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan liga terakhir mereka melawan Fulham di Stamford Bridge.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x