Tokyo Revengers Season 2 Episode 5 Kapan Tayang, Jam Berapa? Cek Jadwal Lengkap Tanggal Rilis, Hari, dan Jam

- 2 Februari 2023, 12:40 WIB
Tokyo Revengers Season 2 Episode 5 Kapan Tayang, Jam Berapa? Cek Jadwal Lengkap Tanggal Rilis, Hari, dan Jam
Tokyo Revengers Season 2 Episode 5 Kapan Tayang, Jam Berapa? Cek Jadwal Lengkap Tanggal Rilis, Hari, dan Jam /Tokyo Revengers

UTARA TIMES – Tokyo Revengers Season 2 episode 5 akan melanjutkan cerita sosok Takemichi Hanagaki, yang berada di titik terendah dalam hidupnya pada usia 26 tahun.

Berikut informasi Tokyo Revengers Season 2 episode 5 kapan tayang, jam berapa lengkap tanggal rilis, hari, dan jam tayang.

Pemirsa sudah tidak sabar menunggu Tokyo Revengers Season 2 episode 5 kapan tayang dan jam berapa. Oleh sebab itu cek informasinya lengkap dengan tanggal rilis, hari, dan jam tayang di dalam artikel berikut ini.

Studio LIDENFILMS yang menangani season pertama akan melanjutkan cerita Tokyo Revengers Season 2 episode 5 setelah episode 4 tayang pada hari Minggu, 29 Januari 2023.

Baca Juga: Sinopsis Underworld, Ini Asal Usul Pertarungan Klan Vampir di Bioskop Trans TV Hari Ini Kamis 2 Februari 2023

Sinopsis Tokyo Revengers Season 2 episode 5

Cerita Tokyo Revengers Season 2 berkisar pada Takemichi Hanagaki, yang berada di titik terendah dalam hidupnya pada usia 26 tahun.

Ia tidak bekerja tetap, juga tidak hidup seperti orang dewasa yang terhormat. Kamarnya berantakan seperti hidupnya, dan tidak ada orang yang dekat dengannya.

Tapi itu tidak terjadi 12 tahun yang lalu. Saat itu, Takemichi memiliki gengnya sendiri, yang dia jalankan bersama teman-temannya, dan bahkan memiliki pacar yang mencintainya kembali.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x