Prediksi Skor Juventus vs Lazio di Coppa Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 2 Februari 2023, 13:06 WIB
Prediksi Skor Juventus vs Lazio di Coppa Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Juventus vs Lazio di Coppa Italia: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /juventus.com

 

UTARA TIMES – Juventus mengalihkan pikiran mereka ke kompetisi sistem gugur pada hari Kamis, ketika mereka menjamu Lazio di perempat final Coppa Italia.

Berikut prediksi skor Juventus vs Lazio di Coppa Italia lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Coppa Italia antara Juventus vs Lazio akan berlangsung Jumat, 3 Februari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Setelah mengalami penalti poin yang sangat besar dan juga hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka, Juventus berada dalam krisis, sementara itu Lazio sedang tidak terkalahkan dalam lima pertandingan dan menargetkan trofi selain finis empat besar.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Madrid vs Valencia di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Juventus dihancurkan oleh mantan rival gelar Napoli dan kalah untuk kedua kalinya musim ini dari promosi Monza di bulan yang mengerikan di klub Turin.

Menempati tempat ke-13 di klasemen setelah kekalahan kandang hari Minggu dari Biancorossi, pasukan Max Allegri sekarang terpaut 14 poin dari enam besar dan bahkan merana di belakang rival sekota Torino.

Meskipun Lazio hanya gagal mencatat empat kemenangan beruntun terakhir kali, Biancocelesti duduk 15 poin di atas Juventus di klasemen dan berada di pertarungan untuk kembali ke empat besar Calcio.

Setelah mengalahkan pemegang Scudetto Milan pekan lalu, mereka sekarang bertujuan untuk membangun momentum yang berkembang di bawah Sarri, dan kompetisi piala menawarkan peluang baru untuk sukses selama Februari.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x