Prediksi Skor Fenerbahce vs Konyaspor di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 6 Februari 2023, 11:54 WIB
Prediksi Skor Fenerbahce vs Konyaspor di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Fenerbahce vs Konyaspor di Liga Turki: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Fenerbahce akan berusaha untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen Liga Turki saat mereka menyambut Konyaspor di Stadion Sukru Saracoglu pada hari Senin.

Berikut informasi prediksi skor Fenerbahce vs Konyaspor di Liga Turki lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Turki antara Fenerbahce vs Konyaspor akan berlangsung Selasa, 7 Februari 2023 mulai pukul 00:00 WIB.

Hasil imbang yang diraih terakhir kali membuat Fenerbahce semakin terpuruk dalam perebutan gelar.

Baca Juga: Prediksi Skor Verona vs Lazio di Serie A Lengkap Head to Head dan Perdiksi Susunan Pemain

Pertandingan tengah pekan di papan atas Liga Turki membuat Fenerbahce menghadapi tugas berat untuk menghadapi Adana Demirspor di benteng kandang mereka di Yeni Adama Stadyumu.

Kemenangan comeback Galatasaray atas Umraniyespor di minggu ini berarti Fenerbahce sekarang terpaut enam poin menuju set pertandingan berikutnya.

Sementara itu, Konyaspor mungkin merasa kesulitan, mengingat mereka sedang dalam performa buruk yang membuat mereka hanya memenangkan satu dari 13 pertandingan terakhir mereka.

Jika performa saat ini berlanjut, mereka akan dengan mudah terjun ke zona degradasi, meskipun duduk di urutan kedelapan, karena jarak antara mereka dan empat terbawah hanya enam poin.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x