Link Live Streaming BRI Liga 1: Madura United vs Persis Solo Hari ini, Senin 6 Februari 2023

- 6 Februari 2023, 13:40 WIB
Link Live Streaming BRI Liga 1: Madura United vs Persis Solo, Senin 6 Februari 2023
Link Live Streaming BRI Liga 1: Madura United vs Persis Solo, Senin 6 Februari 2023 /Instagram.com/liga1match

UTARA TIMES Terdapat link live streaming BRI Liga 1 yang akan mempertemukan Madura United vs Persis Solo hari ini Senin 6 Februari 2023 pukul 15.00 WIB.

Saksikan live streaming pertandingan Madura United vs Persis Solo di BRI Liga 1 dengan link nonton yang tersedia disini.

Kali ini Madura United akan menjamu Persis Solo di Stadion Gelora Madura Ratu Pamalingen dengan siaran melalui Indosiar dan live streaming vidio.com.

 

Di atas kertas, Madura United sedikit diunggulkan dengan statistik di posisi keempat klasemen, sementara Persis Solo di urutan ketiga belas dengan 25 poin.

Baca Juga: Ingin Nostalgia? Ini Link Nonton Kupu Malam The Series Full Episode 1 Sampai Tamat

Dari 22 pertandingan, Madura United mengemas 11 kali kemenangan, 4 seri dan 7 kalah. Sedangkan Persis Solo meraih 6 kemenangan, 7 seri dan 9 kali kekalahan.

Bermain di laga kandang dengan statistik yang lebih baik, memungkinkan Madura United meraih kemenangan atas Persis Solo di laga kali ini.

Namun Persis Solo memiliki riwayat kemenangan atas Madura United pada tanggal 23 Agustus 2022 lalu dengan gol tunggal yang diciptakan oleh Alexis Messidoro di menit ke-80'.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x