Sedang Tayang Live Streaming, Madura United vs Persis Solo di BRI Liga 1 Klik Live Streaming Disini

- 6 Februari 2023, 14:58 WIB
Sedang Tayang Live Streaming, Madura United vs Persis Solo di BRI Liga 1 Klik Live Streaming Disini
Sedang Tayang Live Streaming, Madura United vs Persis Solo di BRI Liga 1 Klik Live Streaming Disini /Liga Indonesia Baru

UTARA TIMES Saat ini sedang tayang live streaming pertandingan Madura United vs Persis Solo, dalam BRI Liga 1, tersedia link live streaming disini.

Tersedia link live streaming sedang tayang Madura United vs Persis Solo yang saat ini sedang berlangsung di Indosiar dimulai pukul 15.00 WIB.

Sedang tayang laga menarik Madura United vs Persis Solo ini disiarkan langsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamalingen dengan link live streaming di bawah ini.

Madura United sedikit diunggulkan dengan statistik di posisi keempat klasemen, sementara Persis Solo di urutan ketiga belas dengan 25 poin.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Nakusha Episode 41 Tayang Senin 6 Februari 2023, Kepergian Damodar Membuat Hancur

Dari 22 pertandingan, Madura United mengemas 11 kali kemenangan, 4 seri dan 7 kalah. Sedangkan Persis Solo meraih 6 kemenangan, 7 seri dan 9 kali kekalahan.

Bermain di laga kandang dengan statistik yang lebih baik, memungkinkan Madura United meraih kemenangan atas Persis Solo di laga kali ini.

Namun Persis Solo memiliki riwayat kemenangan atas Madura United pada tanggal 23 Agustus 2022 lalu dengan gol tunggal yang diciptakan oleh Alexis Messidoro di menit ke-80'.

Baca Juga: 15 Contoh Ucapan Valentine yang Romantis untuk Pasangan, Sampaikan di Hari Kasih Sayang 14 Februari

Susunan Pemain

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x