Prediksi Skor Manchester United vs Leeds di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 7 Februari 2023, 05:40 WIB
Prediksi Skor Manchester United vs Leeds di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Manchester United vs Leeds di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Leeds Live

 

UTARA TIMES – Manchester United akan berusaha untuk memperpanjang kemenangan mereka di Old Trafford menjadi 14 pertandingan di semua turnamen ketika mereka menghadapi Leeds United dalam pertempuran Liga Inggris hari Kamis.

Berikut informasi prediksi skor Manchester United vs Leeds di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Leeds akan memulai kick off pada Kamis, 9 Februari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

10 pemain Manchester United berhasil mengalahkan Crystal Palace 2-1 pada akhir pekan, sementara ancaman degradasi Leeds semakin nyata menyusul kekalahan 1-0 dari Nottingham Forest.

preBaca Juga: Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Persikabo 1973 di BRI Liga 1 Lengkap Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

Kekalahan di awal musim dari Brentford dan Brighton & Hove Albion sekarang terasa sangat lama bagi Manchester United, yang saat ini duduk dengan nyaman di tempat ketiga di klasemen Liga Inggris.

Kemenangan keempat berturut-turut di semua kompetisi membantu membangun semangat Manchester United menjelang pertandingan Liga Europa dua leg mereka dengan Barcelona dan final Piala EFL melawan Newcastle United akhir bulan ini.

Pertarungan masa lalu yang berapi-api antara Manchester United dan Leeds dari tahun-tahun yang lalu telah dengan tegas dimasukkan ke dalam sejarah.

Leeds saat ini tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan papan atas sejak kemenangan mendebarkan mereka 4-3 atas Bournemouth pada 5 November.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x