Prediksi Skor Sunderland vs Fulham di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 8 Februari 2023, 02:33 WIB
Prediksi Skor Sunderland vs Fulham di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Sunderland vs Fulham di Piala FA: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Menyusul hasil imbang 1-1 di Craven Cottage, Sunderland dan Fulham bertemu untuk pertandingan ulang putaran keempat Piala FA di Stadium of Light pada Kamis dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Sunderland vs Fulham di Piala FA lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Piala FA antara Sunderland vs Fulham akan berlangsung Kamis, 9 Februari 2023 mulai pukul 02:45 WIB.

Sunderland memimpin untuk sebagian besar pertemuan pertama, akan tetapi Fulham berhasil memaksa pertandingan ulang, berkat usaha solo menakjubkan Tom Cairney.

Baca Juga: Prediksi Skor RANS Nusantara FC vs Arema FC di BRI Liga 1 Lengkap Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

Dengan dukungan pendukung setia Wearside di belakang mereka, Sunderland akan menyukai peluang mereka untuk menyingkirkan Fulham sekali lagi.

Sunderland saat ini berada di urutan kesembilan di klasemen Championship, setelah mencatatkan 11 kemenangan, sembilan seri, dan sembilan kekalahan di liga musim ini.

Pemenang dua kali Piala FA terakhir kali mencapai putaran kelima selama kampanye 2013-14, dengan kemenangan terakhir mereka terjadi pada 1972-73, meskipun mereka mendapatkan Piala EFL pada 2020-21.

Sementara Fulham harus membayar atas kesia-siaan mereka di depan gawang saat tim Championship bertahan untuk mendapatkan pertandingan ulang di kandang sendiri.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x