Prediksi Skor Nuremberg vs Fortuna Dusseldorf di DFB Pokal: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 8 Februari 2023, 05:49 WIB
Prediksi Skor Nuremberg vs Fortuna Dusseldorf di DFB Pokal: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Skor Nuremberg vs Fortuna Dusseldorf di DFB Pokal: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Dua tim Bundesliga 2 bentrok di babak 16 besar DFB-Pokal saat Nuremberg menjamu Fortuna Fortuna Dusseldorf di Max-Morlock-Stadion pada Rabu malam.

Berikut informasi prediksi skor Nuremberg vs Fortuna Dusseldorf di DFB Pokal lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan DFB Pokal antara Nuremberg vs Fortuna Dusseldorf akan berlangsung Kamis, 9 Februari 2023 mulai pukul 00:00 WIB.

Tuan rumah Nuremberg saat ini terlibat dalam pertarungan degradasi di tingkat kedua, sedangkan Fortuna Dusseldorf sedang mencari untuk memburu tiga besar saat mereka mencari promosi musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor VfL Bochum vs Dortmund di DFB Pokal: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Sejak terdegradasi dari Bundesliga pada musim 2018-19, Nuremberg tidak pernah terlihat ingin kembali ke papan atas sepak bola Jerman.

Bahkan tampaknya tidak ada peluang promosi di kompetisi musim ini, karena Nuremberg saat ini berada di urutan ke-16 di klasemen liga, posisi yang berarti playoff degradasi di akhir musim.

Tim tamu, Fortuna Dusseldorf memiliki lebih banyak sejarah baru-baru ini dengan Bundesliga, dan juga peluang lebih besar untuk mencapai ketinggian itu sekali lagi dalam waktu dekat, karena Dusseldorf saat ini berada di urutan keenam di kasta kedua.

Namun, Fortuna Dusseldorf datang ke pertandingan piala ini setelah medapatkan kekalahan terberat musim ini, kalah 4-1 dari Paderborn yang mengejar promosi pada Jumat malam di Home Deluxe Arena.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x