Prediksi Skor Angers vs Nantes di Coupe de France Lengkap dengan Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 8 Februari 2023, 12:07 WIB
Prediksi Skor Angers vs Nantes di Coupe de France Lengkap dengan Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Angers vs Nantes di Coupe de France Lengkap dengan Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Melanjutkan perjalanan di Coupe de France, Nantes mengunjungi Stade Raymond Kopa pada hari Rabu, ketika mereka bertemu Nantes di babak 16 besar tahun ini.

Berikut informasi prediksi skor Angers vs Nantes di Coupe de France lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Coupe de France antara Angers vs Nantes akan berlangsung Kamis, 9 Februari 2023 mulai pukul 00:15 WIB.

Sementara Nantes hanya kehilangan satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka, tuan rumah Angers tetap berada di posisi terbawah Ligue 1.

Baca Juga: Prediksi Skor Al-Ahly vs Real Madrid di Semifinal Piala Dunia Antarklub Lengkap H2H dan Perkiraan Line Up

Setelah ditahan hingga perempat terakhir pertandingan liga hari Minggu di Ajaccio, Nantes akhirnya berhasil mencetak dua gol untuk bangkit kembali dari kekalahan pertama mereka di tahun 2023.

Dikalahkan 2-0 oleh tim papan atas Marseille beberapa hari sebelumnya, Nantes meraih poin maksimal dari salah satu rekannya dan kini tetap tak terkalahkan dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka.

Sementara itu Angers akan bertemu Nantes lagi di hari terakhir, saat degradasi mereka ke Ligue 2 pasti akan dikonfirmasi kecuali perubahan haluan yang ajaib di minggu-minggu mendatang.

Angers bertandang ke Stade du Moustoir untuk menghadapi Lorient pada hari Minggu, ketika mereka mencari kemenangan tandang kedua musim ini, tetapi hasil imbang 0-0 membuat mereka terpaku di kaki klasemen dan sepenuhnya 10 poin dari zona aman.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x