Prediksi Skor Lyon vs Lille di Coupe de France Lengkap dengan Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 8 Februari 2023, 16:28 WIB
Prediksi Skor Lyon vs Lille di Coupe de France Lengkap dengan Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Lyon vs Lille di Coupe de France Lengkap dengan Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /League 1 Uber Eats

 

UTARA TIMES – Lyon menyambut Lille di Stadion Groupama pada hari Rabu karena kedua belah pihak bertujuan untuk membukukan tempat mereka di perempat final Coupe de France.

Berikut informasi prediksi skor Lyon vs Lille di Coupe de France lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Coupe de France antara Lyon vs Lille akan berlangsung Kamis, 9 Februari 2023 mulai pukul 00:15 WIB.

Dipisahkan oleh enam poin di tabel Ligue 1, Lyon yang berada di urutan kesembilan dan Lille yang berada di urutan keenam akan sangat ingin sukses di Coupe de France.

Baca Juga: Live Streaming RANS Nusantara vs Arema FC di BRI Liga 1, Lengkap dengan Prediksi dan Susunan Pemain

Menyusul musim 2021-22 yang mengecewakan, Lyon berada di jalur untuk mencatat finis papan tengah klasemen Ligue 1 berturut-turut, setelah mengalami musim yang sulit hingga saat ini.

Peter Bosz dipecat pada bulan Oktober setelah mengalami empat kekalahan liga berturut-turut, dengan Laurent Blanc masuk sebagai penggantinya.

Lille, di sisi lain, datang ke pertandingan hari Rabu dengan satu kekalahan dalam 11 pertandingan di semua kompetisi, setelah mengklaim enam kemenangan dan empat kali imbang sejak kalah 1-0 dari Lyon di Ligue 1 pada bulan Oktober.

Lille memperpanjang rekor panas mereka dengan kemenangan 3-1 atas Rennes terakhir kali.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x