Prediksi Skor Persija Jakarta vs Arema FC Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Bigmatch BRI Liga 1

- 9 Februari 2023, 21:40 WIB
Prediksi Skor Persija Jakarta vs Arema FC Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Bigmatch BRI Liga 1
Prediksi Skor Persija Jakarta vs Arema FC Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Bigmatch BRI Liga 1 /Tangkapan layar Ligaindonesia.com

UTARA TIMES – Berikut prediksi skor Persija Jakarta vs Arema FC lengkap head to head dan perkiraan lineup di bigmatch BRI Liga 1.

Persija Jakarta vs Arema FC akan kembali bertemu dalam lanjutan BRI Liga 1. Persija dijadwalkan menghadapi Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Minggu 12 Februari 2023.

Pertandingan bigmatch Persija Jakarta vs Arema FC akan diselenggarakan pukul 15.00 WIB. Persija Jakarta sendiri memiliki waktu latihan lebih panjang setelah pertandingannya dengan Persita ditunda.

Duel antara Persija Jakarta versus Persita Tangerang seharusnya dilaksanakan pada Selasa 7 Februari 2023 lalu.

Baca Juga: Sinopsis Film Ant-Man an the Wasp: Quantumania, Simak Jadwal Tayang dan Daftar Pemainnya Disini

Hanya saja pertandingan tersebut harus ditunda. Persita Tangerang menjelaskan bila pihak keamanan tak memberikan izinya untuk laga ini.

Setelah laga ditunda, Persiija fokus menatap pertandingan melawan Arema FC besok Minggu. Pemain anyar Persija, Witan Sulaeman bahkan sudah mengikuti sesi latihan dan siap diturunkan untuk menghadapi Arema FC jika memang sudah dipercaya oleh pelatih.

Prediksi Persija Jakarta vs Arema FC di pekan ke-24 kemungkinan akan menyajikan pertarungan dua tim dengan beda misi dilihat dari posisi klasemen sementara Persija Jakarta dan Arema FC.

Tercatat hingga saat ini, Persija Jakarta sukses bertengger di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 44 poin dari 22 pertandingan.

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x