Prediksi Skor Birmingham vs West Brom di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, Prediksi Susunan Pemain

- 10 Februari 2023, 07:24 WIB
Prediksi Skor Birmingham vs West Brom di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Birmingham vs West Brom di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, Prediksi Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Dua rival West Midlands bertemu di St Andrew's pada Jumat malam di bawah lampu saat Birmingham City menjadi tuan rumah pengejaran promosi West Brom Albion di Championship.

Berikut informasi prediksi skor Birmingham vs West Brom di Championship lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Championship antara Birmingham vs West Brom akan berlangsung Sabtu, 11 Februari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Kedua klub menang akhir pekan lalu, dengan Birmingham melakukan comeback ajaib di Swansea City, sedangkan West Brom melanjutkan penampilan kandang mereka yang luar biasa dengan kemenangan atas Coventry City.

Baca Juga: Bali United vs Persib Bandung: H2H, Susunan Pemain, Prediksi Skor, dan Link Nonton

Birmingham kini duduk di peringkat 18 klasemen liga dan memiliki penyangga tujuh poin di atas zona degradasi.

Sementara itu, West Brom telah naik dari peringkat 23 di tingkat kedua ke posisi playoff dalam hitungan bulan, dengan Corberan memenangkan 10 dari 13 pertandingan.

H2H Birmingham vs West Brom

Birmingham memenangkan 8 pertandingan langsung. West Bromwich Albion memenangkan 10 pertandingan. 6 pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x