Prediksi Skor Schalke 04 vs Wolfsburg di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 10 Februari 2023, 18:03 WIB
Prediksi Skor Schalke 04 vs Wolfsburg di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Schalke 04 vs Wolfsburg di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Schalke 04 akan bertujuan untuk mengakhiri rentetan lima pertandingan liga tanpa kemenangan ketika mereka menjamu Wolfsburg di Bundesliga pada Jumat malam.

Berikut informasi prediksi skor Schalke 04 vs Wolfsburg di Bundesliga lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Bundesliga antara Schalke 04 vs Wolfsburg akan dimulai pada Sabtu, 11 Februaru 2023 mulai pukul 02:30 WIB.

Wolfsburg, sementara itu, bertandang ke Gelsenkirchen setelah kalah di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Skor Cadiz vs Girona di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Meskipun Schalke 04 tetap berada di posisi terbawah Bundesliga setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka, pelatih kepala Thomas Reis akan puas dengan hasil imbang 0-0 timnya baru-baru ini melawan FC Koln dan Borussia Monchengladbach.

Wolfsburg, sementara itu, tampaknya menjadi kekuatan yang tak terbendung di bawah Niko Kovac setelah mengumpulkan enam kemenangan beruntun untuk naik ke klasemen Bundesliga.

Head to Head Schalke 04 vs Wolfsburg

Schalke 04 memenangkan 17 pertandingan langsung. Wolfsburg memenangkan 16 pertandingan. 15 pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x