Link Gratis Live Streaming Cadiz vs Girona di La Liga Spanyol, Sabtu 11 Februari 2023

- 10 Februari 2023, 19:55 WIB
Ilustrasi stadion. Link Gratis Live Streaming Cadiz vs Girona di La Liga Spanyol, Sabtu 11 Februari 2023
Ilustrasi stadion. Link Gratis Live Streaming Cadiz vs Girona di La Liga Spanyol, Sabtu 11 Februari 2023 /Pixabay/Jarmoluk/

UTARA TIMES Terdapat link gratis live streaming La Liga Spanyol antara Cadiz vs Girona hari ini Sabtu 11 Februari 2023 pukul 03.00 dini hari.

Saksikan pertandingan Cadiz vs Girona di La Liga Spanyol yang disiarkan langsung di beIN Sports dengan link live streaming gratis di sini.

Laga Cadiz vs Girona ini digelar di Stadion Nuevo Mirandilla, Madrid dengan siaran live streaming melalui link gratis di bawah ini.

Cadiz mendapat tuntutan besar untuk bisa keluar dari zona degradasi dalam laga kandang kali ini. The Pirates kini berada di posisi tiga terbawah dengan total poin 19 poin dari 20 pertandingan.

Baca Juga: Link Streaming, Download, Jam Tayang Series Mantan Tapi Menikah Episode 6 di VIU Lengkap! Cek Jadwal Ini!

Berdasarkan jumlah tersebut, Cadiz mengemas 9 kali kekalahan lebih banyak dibanding dengan 4 kemenangan mereka dan 7 kali hasil imbang.

Cadiz masih memiliki harapan untuk bangkit apabila tren stabil dari lima pertandingan terakhir mereka dapat dipertahankan. Anak asuhan Sergio Gonzales ini meraih masing-masing dua kali kemenangan dan kalah serta sisanya berakhir imbang.

Apabila Cadiz dapat mengalahkan Girona di hadapan suporternya, tentunya peluang untuk bisa hengkang dari zona merah klasemen dapat dikabulkan.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x