Sedang Tayang! Live Streaming Cadiz vs Girona di La Liga Spanyol, Tonton Disini

- 11 Februari 2023, 01:20 WIB
Cadiz vs Girona/Sedang Tayang! Live Streaming Cadiz vs Girona di La Liga Spanyol, Tonton Gratis Disini
Cadiz vs Girona/Sedang Tayang! Live Streaming Cadiz vs Girona di La Liga Spanyol, Tonton Gratis Disini /Tangkapan layar Diario de Cadiz/

UTARA TIMES – Saat ini sedang tayang live streaming pertandingan Cadiz vs Girona, dalam La Liga Spanyol pertandingan ke-21.

Tersedia link live streaming sedang tayang Cadiz vs Girona yang saat ini sedang berlangsung di vidio.com mulai pukul 03.00 WIB.

Saat ini sedang tayang laga menarik Cadiz vs Girona yang disiarkan langsung dari Stadion Nuevo Mirandilla, Madrid dengan link live streaming di bawah ini.

Berada di zona merah, Cadiz mendapat tuntutan besar untuk bisa keluar dari posisinya dalam laga kandang kali ini. The Pirates kini berada di posisi tiga terbawah dengan total poin 19 poin dari 20 pertandingan.

Baca Juga: Masih Dibuka, Penerimaan Bintara TNI AU 2023 Gelombang I, Cek Persyaratan Lengkap Pria dan Wanita

Berdasarkan jumlah tersebut, Cadiz mengemas 9 kali kekalahan lebih banyak dibanding dengan 4 kemenangan mereka dan 7 kali hasil imbang.

Di sisi lain, Girona saat ini tertahan di lini tengah klasemen dengan menempati urutan kesebelas. 

Dari total jumlah laga yang sama, Girona mendapat masing-masing 6 kali kemenangan dan seri serta 8 kali kekalahan.

Sementara lima pertandingan terakhir, serta pertemuan keduanya, baik Cadiz maupun Girona menuai hasil yang sama dengan masing-masing dua kali menang dan kalah serta sisanya berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah