Prediksi Skor Blackpool vs Rotherham di Championship Lengkap Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 11 Februari 2023, 01:42 WIB
Prediksi Skor Blackpool vs Rotherham di Championship Lengkap Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Blackpool vs Rotherham di Championship Lengkap Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Blackpool FC

 

UTARA TIMES – Blackpool akan mencari untuk mencatat kemenangan pertama mereka di bawah manajemen Mick McCarthy ketika mereka menjamu Rotherham United di Championship.

Berikut informasi prediksi skor Blackpool vs Rotherham di Championship lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Championship antara Blackpool vs Rotherham akan berlangsung Sabtu, 11 Februari 2023 mulai pukul 22:00 WIB.

Blackpool mengamankan poin dramatis dalam seminggu melawan sesama pejuang Huddersfield Town, sedangkan Rotherham saat ini sedang menjalankan tiga pertandingan tak terkalahkan.

Baca Juga: Prediksi Skor Bournemouth vs Newcastle di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Performa Blackpool di Championship selama beberapa bulan terakhir sangat menyedihkan, dengan Tangerines terakhir mencicipi kesuksesan di tingkat kedua di Coventry City pada bulan Oktober.

Sementara Rotherham tampaknya bersiap untuk pertempuran degradasi biasa mereka di Championship musim ini, meskipun klub Yorkshire telah menunjukkan tanda-tanda pemulihan pada tahun 2023 setelah periode Natal yang sulit.

Sejak tersingkir dari Piala FA di babak ketiga ke tim kasta ketiga Ipswich Town, Rotherham menjalani tiga pertandingan tak terkalahkan di liga, dengan luar biasa mengalahkan Blackburn Rovers 4-0 sebelum mendapatkan poin melawan Watford dan Sheffield United.

Head to Head Blackpool vs Rotherham

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah